Rabu, 24 Februari 2016

// // 1 comment

Tukang Kaligrafi Masjid Surabaya


Tukang Kaligrafi Masjid - Apakah Anda sedang mencari seorang kaligrafer terkenal di Surabaya dan sekitarnya ? ingin menggunakan jasa interior dinding Masjid. Tepat sekali kalau Anda mampir di blog kami ini, seorang penulis kaligrafi pada dinding. Sudah banyak lukisan arab / huruf telah kami goreskan di bagian dinding masjid / perumahan. Jasa Kaligrafi Masjid mulai dulu sudah ada di berbagai kota di Indonesia, tak terkecuali di Surabaya yang merupakan kota tempat makan sunan Ampel. Berdiri bangunan masjid megah di kota Surabaya, demikian pula dengan karya kami sebagian masjid telah mempercayakan kami sebagai kaligrafer nya.

Tukang Kaligrafi Masjid

Jasa Kaligrafi Masjid, Harga Kaligrafi Masjid, Interior Kaligrafi Dinding

Harga Kaligrafi Masjid atau desain pada interior di berbagai wilayah Jawa Timur seperti Surabaya, Malang, Madura, Jember, Banyuwangi dan bahkan di luar Jawa sudah pernah kami singgahi. Kesimpulan ini tidak lepas dari menggunakan media online, seperti sosial media dan televisi agar dapat mengetahui semua desain karya di dinding Masjid. Pentingnya media ikut mendukung luasnya pasar, sebagai penulis kami juga rajin mempromosikan hal-hal yang memang layak untuk di sebarkan melalui media online khusunya dalam pemesanan kaligrafi Masjid.

Jasa Kaligrafi Surabaya, Desain Kaligrafi Masjid, Harga Kaligrafi dinding masjid

Tukang Kaligrafi Dinding Masjid di Surabaya Jawa Timur

Membuat kaligrafi Masjid tidak seperti kita mengetik pada keybord komputer di meja kita. Butuh ketelatenan dalam melukis di dinding Masjid. Huruf huruf arab tidak boleh menyisakan cat di bagian luar, ini kami terapkan kalau ada desain cukup sulit. Namun menurut team kami sudah hal biasa, tidak khat yang sulit namun kesulitan itu akan memakan waktu sedikit lama. Itu kami lakukan dalam tahap finishing kaligrafi di dinding Masjid dengan alat yang kami miliki. Bukan semata mata tidak memberikan informasi menegenai alat tersebut, itu kami telah menggunakan cat berkelas supaya hasilnya memuaskan. Tahan lama terhadap sianr matahari dan dijamin tidak akan berlumut.

Jasa Kaligrafi Masjid Surabaya, Interior Kaligrafi Masjid, Harga Kaligrafi Masjid

Jasa Desain Interior Dinding Masjid Surabaya

Silahkan apabila Anda berdomisili di Surabaya atau di wilayah lain di Indonesia, hubungi kami melalui telepon 082234477862 atau email. Tukang Kaligrafi Masjid atau Jasa penulisan pada dinding Masjid selalu siap mempercantik tampilan dalam ruangan. Patokan tentang Harga Kaligrafi Masjid yaitu antara 350 ribu - 500 ribu dengan ketentuan dan kesepakatan antara kedua belah pihak. Kami tidak bisa mematok harga sekian, karena itu hanya biaya estimasi saja. Diluar itu Anda bisa menyerahkan desain yang akan di buat, kemudian kami akan menentukan besaran harganya.


1 komentar: